Choi Jin-hyuk Siap Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Siapkan Tiket untuk Para Penggemar

Choi Jin-hyuk Siap Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Siapkan Tiket untuk Para Penggemar

Dapatkan tiket dengan diskon spesial 20 persen saat presale pada 1 Oktober dan nikmati momen berharga bersama Choi Jin-hyuk--Instagram @real_jinhyuk

JEKTVNEWS.COM - Aktor Korea Selatan yang semakin bersinar, Choi Jin-hyuk, akan mengadakan fan meeting pertamanya di Jakarta tahun ini. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian tur fan meeting yang bertajuk Choi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour in Asia: Day and Night. Tur ini dilaksanakan setelah Choi Jin-hyuk selesai membintangi drama terbarunya berjudul Miss Night and Day, yang tayang tahun ini dan dipasangkan dengan Jung Eun-ji, member dari grup Apink. Promotor Annyeong Entertainment dan Pas Entertainment telah mengumumkan rincian harga tiket untuk acara fan meeting ini. tiket dibagi menjadi empat kategori, dengan harga mulai dari yang terendah sekitar Rp 800 ribu hingga yang tertinggi dibanderol sebesar Rp 2,7 juta. Meskipun setiap kategori tiket menjanjikan keuntungan tertentu, promotor hingga saat ini, yaitu per 26 September, masih belum mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai manfaat yang akan didapatkan setiap kategori.

BACA JUGA:2.000 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Mengamankan Konser Bruno Mars di JIS

Berikut adalah rincian harga tiket untuk Choi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour Day and Night di Jakarta:

- VVIP: Rp 2,7 juta

- VIP: Rp 2 juta

- CAT 1: Rp 1,2 juta

- CAT 2: Rp 800 ribu

Harga tiket tersebut belum termasuk biaya administrasi ticketing dan biaya lainnya. Penggemar Choi Jin-hyuk berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dengan mengikuti presale yang akan dilangsungkan pada 1 Oktober mendatang. Promotor menawarkan diskon 20 persen bagi penggemar yang membeli tiket pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut. Namun, untuk mendapatkan diskon ini, penggemar harus memenuhi syarat dengan mengikuti akun media sosial dari promotor. Billy Boy Santoso, perwakilan promotor, menyatakan bahwa fan meeting ini akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi secara lebih intim dengan Choi Jin-hyuk. Ia juga memberikan sedikit bocoran tentang berbagai hal menarik yang dapat dinikmati para penggemar saat menghadiri Day and Night Fancon Tour di Jakarta, antara lain talk show, permainan, serta uji nyali yang pastinya akan menghibur dan membuat pengalaman semakin berkesan.

BACA JUGA:RRQ Hoshi Kembali Perkasa, Bersihkan ONIC Fnatic dalam Royal Derby DI MPL ID S14 Week 6 Day 2

Choi Jin-hyuk, yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang menawan, tentunya akan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Jakarta. Dengan berbagai kategori tiket yang ditawarkan, semua penggemar memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berharga di fan meeting ini, terlepas dari anggaran yang dimiliki. Penggemar diharapkan tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pada presale, karena acara ini dipastikan akan menarik banyak perhatian dan diminati oleh fans di seluruh Indonesia. Dengan persiapan yang matang dan berbagai kejutan menarik yang telah disiapkan, fan meeting ini diharapkan dapat menjadi salah satu acara yang paling dinanti-nantikan di tahun ini.

Sumber: