Pecah, Ratusan Warga Bram Itam Siap Menangkan Hairan-Amin dan Coblos Nomor 3

Pecah, Ratusan Warga Bram Itam Siap Menangkan Hairan-Amin dan Coblos Nomor 3

Pecah, Ratusan Warga Bram Itam Siap Menangkan Hairan-Amin dan Coblos Nomor 3--

JEKTVNEWS.COM - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat (TanjabBarat), Hairan-Amin, semakin menguat. Hal ini terbukti saat ratusan warga salah satu desa di Kecamatan Bram Itam secara tegas menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, Sabtu (5/10/24).

Acara sosialisasi yang dihadiri langsung oleh calon wakil bupati, Ustadz Amin, berlangsung meriah dan penuh antusias. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Amin memaparkan visi dan misi pasangan Hairan-Amin yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, peningkatan infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Hairan-Amin. Program yang ditawarkan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sini," ujar salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Dengarkan dan Beri Solusi Keluhan Warga, Hairan-Amin Dapat Simpati Ribuan Masyarakat Senyerang

Ustadz Amin, yang dikenal sebagai tokoh agama dan praktisikesehatan mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama memilih pasangan nomor urut 3 demi perubahan yang lebih baik.

"Pilkada ini adalah kesempatan kita untuk membawa perubahan nyata. Kami hadir untuk melayani dan memajukan daerah ini," tuturnya di hadapan massa.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai wilayah, pasangan Hairan-Amin semakin optimis dapat meraih kemenangan besar dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat 2024. Sebelum membubarkan diri, ratusan massa meneriakkan yel-yel penyemangat.

BACA JUGA:Anggota DPRD Jambi Ivan Wirata Hadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kota Jambi

"Hairan-Amin, Perubahan!, Nomor Tiga, Menang, Menang, Menang!, 2024, Jadi Bupati!, Nyaman Ni Nyak.," teriak massa bersahutan. 

Sumber: