Sosialisasikan di Muara Papalik, Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Cabup Hairan

Sosialisasikan di Muara Papalik, Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Cabup Hairan

Sosialisasikan di Muara Papalik, Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Cabup Hairan -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Suasana penuh semangat dan antusiasme terasa di Kecamatan Muara Papalik saat calon bupati (Cabup) H.Hairan menggelar sosialisasi program visi-misi jelang Pilkada yang akan berlangsung pada November mendatang.

Ribuan masyarakat dari berbagai desa dan Kelurahan di kecamatan tersebut memadati lokasi acara, menyambut kedatangan Hairan dengan tarian selamat datang yang meriah, diiringi dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (01/10/24).

Masyarakat terlihat begitu antusias mendengarkan pemaparan program-program unggulan yang disampaikan oleh Hairan.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Paskibraka Bisa Pakai Jilbab Saat Pengibaran Bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Dalam orasinya, Hairan menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Muara Papalik dan sekitarnya.

Ia memaparkan berbagai program pro-rakyat, mulai dari peningkatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga pemberdayaan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Paskibraka di IKN Terbagi Tim Nusantara Baru dan Tim Indonesia Maju

Tak hanya itu, ribuan pendukung yang hadir juga secara serentak menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Hairan-Amin.

Mereka meneriakkan yel-yel penyemangat sambil mengangkat tangan membentuk simbol tiga jari sebagai bentuk solidaritas dan komitmen untuk mencoblos paslon nomor 3 pada Pilkada nanti.

“Hairan-Amin pasti menang!” teriak salah satu warga yang disambut sorak-sorai dari massa pendukung lainnya.

Suasana semakin meriah saat semua pendukung kompak menyanyikan yel-yel dan menari bersama, menunjukkan persatuan dan dukungan mereka yang solid.

BACA JUGA:Ketua DPD RI Sultan B Najamudin Penuhi Janji Kampanye Kepada Masyarakat Bengkulu

Dengan dukungan ribuan masyarakat yang terus mengalir, Hairan optimistis bisa memenangkan Pilkada kali ini dan merealisasikan visi-misinya untuk membangun Muara Papalik yang lebih maju dan sejahtera. 

Sumber: