Disapa Cabup Hairan, Emak-Emak Tungkal Ilir Nyatakan Siap Coblos No 3

Disapa Cabup Hairan, Emak-Emak Tungkal Ilir Nyatakan Siap Coblos No 3

Disapa Cabup Hairan, Emak-Emak Tungkal Ilir Nyatakan Siap Coblos No 3-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Semangat politik semakin memanas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Salah satu calon bupati (Cabup) yang mendapat sambutan hangat adalah H. Hairan, SH, yang berpasangan dengan Ustadz M Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin). Dalam sebuah kegiatan di Kecamatan Tungkal Ilir, H. Hairan disambut antusias oleh kalangan emak-emak, yang secara tegas menyatakan siap mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Minggu (29/9/24) malam.

Emak-emak Tungkal Ilir ini menyatakan kekaguman mereka terhadap sosok Hairan, yang dinilai sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat, berintegritas, dan berkomitmen membawa perubahan bagi Tanjab Barat.

Saat menyapa warga, Hairan memberikan motivasi dan janji peningkatan kesejahteraan, terutama bagi keluarga dan ekonomi rumah tangga.

BACA JUGA:Usung Program Visi-Misi Amanah Berbakti, Masyarakat Tungkal Ilir Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

"Kami siap mencoblos nomor 3! Kami yakin dengan Hairan-Amin, Tanjab Barat akan semakin maju. Kami butuh pemimpin yang peduli pada nasib kami," ujar salah satu perwakilan emak-emak dengan penuh semangat seraya mengacungkan 3 tiga jarinya.

Dukungan ini menambah energi positif bagi tim pemenangan Hairan-Amin, yang berharap momentum ini terus berlanjut hingga hari pemungutan suara.

Pasangan ini diketahui memiliki program unggulan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi rakyat yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Paskibraka Bisa Pakai Jilbab Saat Pengibaran Bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Pilkada Tanjab Barat kali ini semakin menarik, dengan paslon Hairan-Amin yang semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat, terutama di kalangan perempuan dan ibu rumah tangga.

Sumber: