Curhat ke Ustadz Amin, Masyarakat Pengabuan Sampaikan Keluhan Hingga Dukung Hairan-Amin

Curhat ke Ustadz Amin, Masyarakat Pengabuan Sampaikan Keluhan Hingga Dukung Hairan-Amin

Curhat ke Ustadz Amin, Masyarakat Pengabuan Sampaikan Keluhan Hingga Dukung Hairan-Amin -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM — Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Ustadz Amin, menghadiri undangan dialog bersama warga untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat. Acara yang berlangsung pada Minggu ((15/9/24) tersebut dihadiri ratusan warga Kecamatan Pengabuan yang menginginkan perubahan signifikan di wilayah Tanjab Barat, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, serta peningkatan kualitas pendidikan.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung hangat, Ustadz Amin menekankan pentingnya mendengarkan suara rakyat sebagai dasar utama dalam membangun kebijakan yang pro-rakyat.

"Kami berkomitmen untuk mendengarkan setiap keluhan dan harapan masyarakat, karena tanpa dukungan dan masukan dari kalian, pembangunan tidak akan optimal," tutur putra terbaik Tanjab Barat ini. 

Banyak warga yang menyuarakan keinginan untuk melihat perubahan nyata di Tanjab Barat, terutama terkait pemerataan pembangunan.

BACA JUGA:Penutupan PON XXI dengan Tarian Massal dan Kembang Api

Seorang warga yang hadir mengungkapkan harapannya agar pemerintahan yang akan datang lebih serius dalam memperhatikan wilayah pedesaan yang masih minim akses infrastruktur.

"Desa kami masih kurang diperhatikan, jalan rusak, air bersih susah didapat, dan listrik belum merata. Kami butuh pemimpin yang peduli dengan keadaan ini," kata salah seorang warga.

Menanggapi keluhan tersebut, Ustadz Amin menyatakan bahwa pasangan calon (paslon) Hairan-Amin telah menyiapkan program strategis yang menjawab permasalahan-permasalahan tersebut.

Ia juga menegaskan kembali komitmennya untuk bersama-sama dengan Hairan mewujudkan pemerintahan yang transparan, adil, dan dekat dengan rakyat.

BACA JUGA:Penutupan PON XXI dengan Tarian Massal dan Kembang Api

"Saya dan Pak Hairan siap mengabdikan diri untuk perubahan. Dukungan kalian sangat berarti bagi kami, dan kami berjanji akan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat," tegas Ustadz Amin, disambut tepuk tangan dari peserta dialog.

Dialog yang penuh keakraban ini juga menjadi momen penting bagi Ustadz Amin untuk menguatkan dukungan bagi paslon Hairan-Amin dalam kontestasi Pilkada Tanjab Barat yang semakin dekat.

Dengan berbagai program unggulan yang ditawarkan, paslon ini diharapkan mampu membawa perubahan yang diinginkan warga.

Warga yang hadir menyatakan apresiasi dan harapan besar terhadap pasangan Hairan-Amin.

Sumber: