Wako Ahmadi Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades ,BPD dan Ketua TP PKK Desa serta Bunda Paud

Wako Ahmadi Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades ,BPD dan Ketua TP PKK Desa  serta Bunda Paud

Wako Ahmadi Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades ,BPD dan Ketua TP PKK Desa serta Bunda Paud-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Ny Herlina Ahmadi S.Sos Mengukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa, BPD,   Ketua TP PKK Desa dan Bunda Paud se Kota Sungai Penuh, Jumat (06/09). 

Perpanjangan Masa Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Undang- Undang Nomor 3 tahun 2024 tentang perubahan kedua yang telah disahkan atas Undang-undang nomor 6 tahun 2014 mengenai Perpanjangan masa tugas Kepala Desa, BPD dan Ketua TP PKK dari 6 (enam) tahun menjadi 8 (Delapan) Tahun. 

Kegiatan pengukuhan yang digelar dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh disaksikan Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Tema Wisman S.Pi M.Si, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh, Unsur Forkompimda, Sekda, Asisten,  Kepala SKPD dan Camat.

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Dalam sambutannya Wako Ahmadi meminta dengan diperpanjang masa jabatan ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat struktur Pemerintahan Desa dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah Kota Sungai Penuh. 

" Pengukuhan ini bukan hanya sekedar ritual semata tetapi merupakan langkah strategis untuk memperkuat dan memberdayakan Pemerintahan Desa dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat ".ungkap Wako Ahmadi. 

BACA JUGA:Edi Purwanto Raih Gelar Doktor di Universitas Jambi, Ketua DPRD Jambi Raih Gelar Doktor di Unja, Predikat Cuml

Diakhir  rangkaian acara Wako Ahmadi didampingi Gubernur Jambi menyerahkan Bantuan Sosial Program Dumisake Tahun 2024 dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh. 

Sumber: