Bukti Nyata Dukung Perubahan, Warga Betara Pasang Baliho Hairan-Amin

Bukti Nyata Dukung Perubahan, Warga Betara Pasang Baliho Hairan-Amin

Bukti Nyata Dukung Perubahan, Warga Betara Pasang Baliho Hairan-Amin -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka mendukung perubahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), warga Desa Pematang Buluh, Kecamatan Betara, secara antusias memasang baliho pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Hairan, SH dan Ustadz M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin) di berbagai titik strategis.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan nyata dari masyarakat terhadap pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan dan perbaikan di berbagai sektor, termasuk ekonomi, infrastruktur, dan pelayanan publik.

Baliho-baliho tersebut terpampang jelas di jalan-jalan utama desa, menghiasi area publik dengan pesan-pesan harapan akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Hairan-Amin.

Warga setempat mengaku bahwa keputusan ini diambil secara kolektif melalui musyawarah desa, di mana mayoritas masyarakat menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon ini.

“Kami melihat pasangan Hairan-Amin sebagai sosok pemimpin yang dapat diandalkan, terutama dalam menghadapi tantangan di masa depan. Mereka memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan daerah kami,” ungkap Abdullah tokoh masyarakat Desa Pematang Buluh.

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris dan Modernisasi Daerah Irigasi Manganti Langsung di Resmikan Presiden Republik Indonesia

Kehadiran baliho-baliho tersebut menjadi simbol semangat perubahan yang diharapkan masyarakat. Dukungan ini diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas Hairan-Amin di Pilkada Tanjab Barat yang semakin dekat.

Tidak hanya itu, beberapa warga juga menggelar acara doa bersama dan sosialisasi untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan calon ini.

Mereka berharap agar kepemimpinan Hairan-Amin dapat membawa dampak positif bagi pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Wako Ahmadi Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Periode 2024-2029

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, suhu politik di Tanjab Barat pun semakin menghangat.

Namun, warga Desa Pematang Buluh tetap optimis bahwa pilihan mereka akan membawa perubahan nyata yang selama ini mereka dambakan.

Sumber: