Wako Ahmadi Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Periode 2024-2029

Wako Ahmadi Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Periode 2024-2029

Wako Ahmadi Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Periode 2024-2029-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COMWalikota SUNGAI PENUH, Drs Ahmadi Zubir, MM menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota SUNGAI PENUH Masa Jabatan 2024-2029 pada Rabu (28/8).

Acara ini berlangsung khidmat di Gedung DPRD Kota Sungai Penuh dan dihadiri oleh para pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta keluarga para anggota dewan yang baru dilantik.

BACA JUGA:Resmi Daftar Pilkada, KPU Nyatakan Berkas Paslon Hairan-Amin Lengkap dan Diterima

Dalam sambutannya, Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah/janji.

Ia berharap para anggota DPRD dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan sejahtera. Semoga anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat, "ujar Ahmadi Zubir.

BACA JUGA:Resmi Daftar Pilkada, KPU Nyatakan Berkas Paslon Hairan-Amin Lengkap dan Diterima

Acara pengucapan sumpah/janji ini dipandu oleh Pengadilan Negeri Sungai Penuh, diikuti oleh seluruh anggota DPRD yang terpilih dalam pemilihan legislatif yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Prosesi berlangsung khidmat dengan seluruh peserta mengenakan pakaian resmi dan mengikuti tata cara protokoler yang ketat.

BACA JUGA:Cek Posko Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kumpeh Muaro Jambi

Dengan dilantiknya anggota DPRD Kota Sungai Penuh periode 2024-2029 ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Sungai Penuh.

Sumber: