3 Indonesia Hadirkan Fitur Beli Kartu Perdana Secara Online, Bisa Pilih kuota Besar Atau Unlimited Sesuai Kebutuhan.
JAKARTA- Menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik menjadi salah satu protokol kesehatan dalam fase adaptasi kenormalan baru. Dalam membantu pengguna memenuhi protokol kesehatan tersebut, 3 Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yaitu dengan pemesanan kartu perdana melalui website secara online. Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id, kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah.
“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.
Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan disemua jaringan 3 untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam. Pelanggan dengan kebutuhan digital tinggi yang memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet keseharian pelanggan dengan harga 45,000. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited selama 30 hari dengan harga 60,000. Kuota Unlimited nya bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi, cocok bagi pelanggan muda 3 yang memiliki kebutuhan tak terbatas mengakses berbagai aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial. Sedangkan untuk pengguna yang ingin mencoba paket AlwaysOn bisa memilih Paket AlwaysOn 1GB dengan harga 15,000.
Pengguna bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya. Pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6GB Kuota Nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+.
Untuk menikmati fitur pemesanan kartu perdana secara online, pengguna dapat langsung mengunjungi laman https://perdana.tri.co.id untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia. Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan, serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan. Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna.
Melalui cara baru pemesanan kartu perdana secara online, 3 berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.
Tentang 3 Indonesia
3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM. 3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4G/4G LTE di lebih dari 33.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.
Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia. (*)
Sumber: