Emak-Emak Kecamatan Pengabuan Nyatakan Siap Menangkan Hairan-Amin

Emak-Emak Kecamatan Pengabuan Nyatakan Siap Menangkan Hairan-Amin

Emak-Emak Kecamatan Pengabuan Nyatakan Siap Menangkan Hairan-Amin-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dukungan bagi pasangan H. Hairan, SH dan M. Amin SKM, M.Kes (Hairan-Amin) terus mengalir deras. Kali ini, kelompok emak-emak dari Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), resmi menyatakan komitmennya untuk turut serta memenangkan pasangan Hairan-Amin dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Dalam acara silaturahmi pendirian posko di salah satu desa di Kecamatan Pengabuan, puluhan emak-emak berkumpul untuk menunjukkan dukungan. Mereka menyatakan bahwa kepemimpinan Hairan-Amin diyakini mampu membawa perubahan positif bagi daerah.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna Nota Pengantar Ranperda Perubahan APBD 2024

"Kami melihat sosok Hairan-Amin adalah pemimpin yang peduli dengan kebutuhan rakyat kecil, terutama kaum perempuan. Kami siap bergerak bersama, dari rumah ke rumah, memastikan kemenangan mereka di hari pemilihan," ujar salah satu emak-emak penuh semangat.

Tak hanya itu, kelompok emak-emak ini juga berencana untuk aktif dalam kampanye door-to-door serta berbagai kegiatan sosial guna memperkuat basis massa di tingkat akar rumput. Dengan gerakan ini, mereka berharap dapat membawa perubahan signifikan bagi masa depan daerah mereka.

Psangan Hairan-Amin pun menyambut hangat dukungan ini. Dalam tanggapannya, Amin menyatakan bahwa keterlibatan emak-emak menjadi bukti bahwa visi mereka diterima luas oleh masyarakat. "Dukungan ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan harapan masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Putusan MK 60 Beri Peluang Hairan-Amin Bisa Maju Piliada 2024, Begini Kata Mantan Ketua Bawaslu Tanjab Barat

Dukungan dari emak-emak Desa Pengabuan ini semakin mempertegas posisi Hairan-Amin sebagai salah satu calon terkuat dalam kontestasi politik mendatang. 

Sumber: