Rayakan Weekend-mu dengan Makan Sepuasnya Tentunya dengan Gratis Berenang di Grand Makmur Hotel Jambi!

Rayakan Weekend-mu dengan Makan Sepuasnya Tentunya dengan Gratis Berenang di Grand Makmur Hotel Jambi!

Rayakan Weekend-mu dengan makan sepuasnya tentunya dengan gratis berenang di Grand Makmur Hotel Jambi!-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Hai, Makmur People. Tak habis-habisnya mengeluarkan promo-promo yang menarik dan menggiurkan. Dalam menyambut Weekend Grand Makmur Hotel Jambi menyuguhkan penawaran yang pas untuk quality time bersama keluarga dan kerabat.

Spesial pada Hari Sabtu, 24 Agustus 2024, Prospero Café & Resto menghadirkan menu All You Can Eat Khas Nusantara.

Tentunya disajikan dengan menu-menu Nusantara yang kaya akan cita rasa dari Indonesia, yang menghidangkan berbagai macam menu seperti nasi timbel, lotek sayur, sayur asem, ikan pesmol, ayam bakar kecap dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Sinergi Untuk Keselamatan: Pelindo Jambi Gelar Sosialisasi Dan Penandatanganan Komitmen K3

Tentunya dengan adanya sentuhan dekorasi yang mencirikan Khas Nusantara, membuat sensasi dan imajinasi makan kamu terbentuk ketika berada di Prospero Café & Resto.

“Selain makanan yang disediakan langsung, kita juga akan melakukan live cooking special untuk menu Seblak dan Minuman Rempah Kotjok. Jadi bisa langsung disaksikan dan menjadi sorotan yang menggugah selera para tamu yang ada di resto. Dan tentunya bagi para tamu yang mengambil paket All You Can Eat ini sudah gratis berenang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”, ujar Shakira Salwa selaku Sales Marketing Executive.

BACA JUGA:Pinto Jayanegara : Hari Maritim jangan hanya seremonial, sejahterakan nelayan jambi, optimalkan hasil laut di

Promo ini hanya tersedia pada tanggal 24 Agustus 2024, mulai pukul 11.30-16.00 WIB. Jadi langsung saja datang ke Grand Makmur Hotel Jambi, atau reservasi melalui nomor yang tertera dibawah ini.

Sumber: