Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam Tahun 2024 Kabupaten Batanghari

Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam Tahun 2024 Kabupaten Batanghari

Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam Tahun 2024 Kabupaten Batanghari-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Bupati Batanghari bakhtiar, melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam tahun 2024.

Wabup secara langsung melakukan pengukuhan anggota satlinmas se-Kecamatan Mersam dengan jumlah 90 anggota terdiri dari 1 Kelurahan dan 17 Desa dalam lingkup Kecamatan Mersam.

Anggota Satlinmas mengikuti pelatihan ini guna peningkatan kompetensi dan SDM secara pribadi, hal ini berbanding lurus dengan perkembangan saat ini.

BACA JUGA:Sinergi Untuk Keselamatan: Pelindo Jambi Gelar Sosialisasi Dan Penandatanganan Komitmen K3

Peran kerja anggota satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal ini lingkup kerja di Desa masing-masing. Disini sinergisitas anggota satlinmas dan TNI/Polri di harap lebih berkaitan serta kesinambungan.

Wabup berharap dengan dengan pelatihan ini dapat menambah pedoman pandangan anggota satlinmas dengan perkembangan zaman kekinian.

Anggota satlinmas juga harus cermat dan tanggap dalam kondisi yang terjadi di Masyarakat, dan juga membantu keberlangsungan dan kelancaran suatu kegiatan yang ada di desa tersebut.

BACA JUGA:Breaking News!!! DPP Partai NasDem Usung Hairan-Amin di Pilkada Tanjab Barat

Di hadiri OPD, Camat Mersam, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan undangan.

Sumber: