Menangkan Hairan-Amin, Pengasuh Ponpes An-Nawawi dan Warga Dataran Pinang Rindukan Kedatangan Kandidat

Menangkan Hairan-Amin, Pengasuh Ponpes An-Nawawi dan Warga Dataran Pinang Rindukan Kedatangan Kandidat

Menangkan Hairan-Amin, Pengasuh Ponpes An-Nawawi dan Warga Dataran Pinang Rindukan Kedatangan Kandidat-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dukungan terus mengalir deras kepada pasangan calon Hairan-Amin dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT). Kali ini, giliran pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi, Ustadz Ibrahim dan tokoh masyarakat, H. Syahrudin bersama warga Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, yang dengan penuh antusias menantikan kehadiran kandidat tersebut.

H. Syahrudin, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat berpengaruh di kawasan tersebut, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kepemimpinan Hairan-Amin.

"Kami yakin, pasangan ini akan membawa perubahan signifikan di daerah kami, terutama dalam meningkatkan sektor pendidikan agama, ponpes dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Selain itu, warga Dataran Pinang yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat juga menyatakan dukungannya.

Mereka menyambut baik program-program yang diusung Hairan-Amin, terutama yang berfokus pada pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Polda Jambi

"Kami berharap kandidat ini segera berkunjung ke sini. Warga sudah siap menyambut dan berdialog langsung mengenai harapan serta permasalahan yang selama ini kami hadapi," ungkap salah satu warga.

Kehadiran Hairan-Amin dinilai akan menjadi momen penting dalam kampanye mereka, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat yang sangat menantikan perubahan positif di Kecamatan Kuala Betara.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2024

"Masyarakat menantikan kehadiran Bapak Hairan seperti kehadiran Beliau dua bulan yg lalu. Dengan kebaikan hati beliau menyantuni masyarakat miskin dan anak-anak," pungkasnya. 

Sumber: