Evaluasi Intervensi Spesifik Stunting di Muaro Jambi

Evaluasi Intervensi Spesifik Stunting di Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi-Ist/ Jektvnews -

MUARA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro JAMBI Drs. Raden Najmi, menghadiri dam membuka secara langsung rapat evaluasi intervensi spesifik stunting Kabupaten Muaro JAMBI tahun 2024.

Kegiatan ini digelar Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Muaro Jambi diikuti 144 peserta, di Rumah Kito Hotel dan Resot Jambi, Rabu (14/8/2024).

"Stunting tidak hanya berdampak pada tumbuh kembang anak, tetapi juga memiliki konsekuensi jangka panjang terhadap kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita di masa depan," kata Penjabat Bupati Rd. Najmi.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 79 Indonesia, TNI Jambi Adakan Olahraga Bersama

Oleh karena itu, menurut dia, semua harus bahu membahu untuk bersinergi dan berkolaborasi baik intervensi sensitif dan spesifik secara komprehensif, dalam mempercepat penurunan prevalensi stunting di Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muato Jambi Raden Najmi berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat menginspirasi dan menambah ilmu pengetahuan kepada seluruh peserta tentang bagaimana mengatasi tantangan, dampak, dan solusi untuk pencegahan dan penurunan stunting di Muaro Jambi.

BACA JUGA:Kades Tangguh Bupati Awards Tahun 2024 di Kabupaten Batanghari

"Selain itu, dengan pertemuan evaluasi ini, agar upaya penanganan stunting di Kabupaten Muaro Jambi dapat semakin optimal dan membawa hasil yang lebih baik, demi masa depan anak-anak kita yang lebih sehat dan cerdas," harapnya.

Sumber: