Bupati Batanghari Fadhil Arief Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024

Bupati Batanghari Fadhil Arief Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024

Bupati Batanghari Fadhil Arief Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI Mhd. Fadhil Arief menerima penghargaan dari Inews TV sebagai Pemimpin Daerah dengan Kategori Percepatan Pembangunan Daerah. Meski baru Tiga Tahun menjabat sebagai Bupati BATANGHARI Mhd. Fadhil Arief sudah melakukan perubahan besar di Kabupaten BATANGHARI, dari perbaikan sistem tata Pemerintahan hingga perubahan wajah kota melalui pembangunan, Kamis (8/8/2024).

Tiga Tahun memang waktu yang singkat, dibutuhkan keberanian dan kecerdasan untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

BACA JUGA:Match Commissioners Refreshment, Bangun Sepak Bola yang Kuat di Indonesia

Fadhil-Bakhtiar berhasil melakukan perubahan besar di Bumi Kabupaten dengan Motto Bumi Serentak Bak Regam.

Saat ini perubahan wajah kota melalui pembangunan alun-alun, pedestarian dan wahana Aek meliuk yang selalu ramai di kunjungi orang-orang.

Hal ini, sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten ini.

Selain menata wajah kota, Fadhil juga melakukan pembangunan di setiap kecamatan hingga ke desa, pembangunan jalan penghubung desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani hingga penerangan lampu jalan, benar-benar suatu perubahan yang menjawab kebutuhan Masyarakat selama ini.

Ternyata, perubahan besar yang di lakukan Fadhil tersebut, mendapatkan perhatian khusus dan penilaian tersendiri bagi Inews Media Group (MNC GROUP) sebuah grup media terbesar di Asia tenggara.

BACA JUGA:Festival Bahasa dan Sastra Kerinci 2024: Melestarikan Budaya Melalui Bahasa dan Sastra Kerinci

Melalui Program Pemimpin Daerah Award 2024, dilakukan deteksi dan pencarian Pemimpin Daerah yang berhasil memberikan inspirasi dan Inovasi untuk Indonesia, "Percepatan Pembangunan Daerah" sehingga layak mendapatkan penghargaan bersama sebelas Kepala Daerah lainnya di seluruh Indonesia,

Fadhil merupakan satu-satunya di Provinsi Jambi yang mendapatkan award tersebut dengan didampingi sang istri Zulva Fadhil serta Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, dan Istri Nuraini Bakhtiar. 

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Arief Raih Penghargaan Universal Health Coverage

Acara yang dikemas spektakuler ini di siarkan langsung oleh Inews TV pada Kamis 8 Agustus pukul 21.00 Wib di Jakarta Concert' Hall Inews Tower lt 14 MNC Center, yang dimeriahkan olah para artis ibu kota antara lain Abdel, Arlida Putri, Roni Parulian, Wika Salim, Abdul Irsyad, Amanda Zevanya, Fungky Papua All Stars dengan host ternama Robby Purba.

Sumber: