Street Food Spesial HUT RI Promo di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Street Food Spesial HUT RI Promo di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Street Food Spesial HUT RI Promo di Rumah Kito Resort Hotel Jambi-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus 2024 ini Rumah Kito Resort Hotel JAMBI by Waringin Hospitality menyajikan promo makan sepuasnya dengan variasi menu sampai dengan 79 item dengan tema Street Food.

Menu spesial Street Food ini hanya dibandrol dengan harga Rp 125 nett/pax, gratis 1 orang setiap pembelian sebanyak 10 orang. Dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, promo ini berlokasi di Dapur Kito Resto yang berkonsep outdoor.

BACA JUGA:TNI AL Berhasil Amankan Terduga Intelijen TPN/OPM di Papua

Ujar Toha Muhamad, General Manager Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH bahwa selain menikmati kelezatan menu - menu yang tersaji ,tamu dan pengunjung juga dapat menikmati live musik accoustic, live Musik DJ Perform, Independence film & pembagian doorprize bagi yang beruntung.

Tamu ataupun pengunjung Rumah Kito Resort Hotel pada special Promo Street Food Party dapat menikmati berbagai makanan, diantaranya main course nasi putih, nasi goreng daun jeruk, ayam bumbu Bali, tahun jagung saos padang, mie aceh, saute vegetable, pokoknya puas & worth it,"ujarnya.

Keseruan dari street food ini karna konsep outdoor sehingga tamu akan merasakan udara yang segar, spo-spot foto yang menarik.

Selain itu juga tamu akan menemukan aneka menu angkringan ceker ayam, tahu bacem, tempe bacem, ikan asin, hati ampela, terong, cumi kering, petai, lalapan.

BACA JUGA:Penancapan Patok Angso Dano Sebagai Bukti Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Dan juga beragam seperti aneka source dan sambal yakni sauce black peper,  BBQ sauce, tomato sauce, kecap, Chile source, sambal mantah, sambal colo- colo, sambal terasi, sambal nanas serta 4 jenis kerupuk.

Tidak hanya itu aja tamu dan pengunjung dapat melihat langsung/ live cooking martabak kari, aneka sate ayam, bakso ikan, bakso sapi dan aneka gorengan bakwan, singkong, pisang.

BACA JUGA:Perkuat AHYPP, Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas

Disini juga tamu dapat menikmati Menu staal bakso dan tekwan, makanan Desert sop buah, 4 jajanan pasar, 3 puding dan untuk appetizer rujak buah, dan untuk aneka minuman tersedia orange jus, manggo jus, es teh, air mineral. Reservasi sekarang juga!

Sumber: