Sekolah Lansia Tangguh BKL Mentari Desa Sungai Baung

Sekolah Lansia Tangguh BKL Mentari Desa Sungai Baung

Sekolah Lansia Tangguh BKL Mentari Desa Sungai Baung-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI dalam hal ini di wakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten BATANGHARI Muahamad Azan menghadiri Launching Sekolah Lansia Tangguh BKL Mentari Desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian. Rabu (7/8) Tahun 2024.

Sekolah Lansia merupakan sebuah program Pemerintah Pusat untuk pembelajaran lansia agar dapat aktif dalam mengembangkan potensi diri, sehingga memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri ,kepribadian, kecerdasan dan keterampilan.

BACA JUGA:UIN STS Jambi Pasang 1000 Bendera dalam Memperingati HUT Indonesia ke 79 Tahun

Momentum ini di jadikan salah satu upaya dalam mengatasi masalah lansia di masa depan, dengan meningkatkan kwalitas hidup menjadi manusia yang mandiri, sejahtera dan bermartabat.

Launching secara resmi di lakukan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Putut Riyanto di siang ini.

Dalam launching ini Kepala Dinas P2KBP3A Muhammad Kadhafi mengukuhkan kepengurusan Sekolah Lansia Tangguh BKL Mentari Desa Sungai Baung.

BACA JUGA:Lewat Program Dumisake Pendidikan 2024, Gubernur Jambi Bantu Siswa Kurang Mampu

Di hadiri Kepala OPD, Ketua Tim Kerja BKKBN Provinsi Jambi beserta anggota, Kepala KUA, Perwakilan TP PKK Kab. Batanghari, Perwakilan BKMT Kab. Batang Hari, PLKB se-Kab.Batanghari, Kepala Desa, BPD, Ulama dan undangan.

Sumber: