Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Batanghari

Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief -Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Demi meningkatkan mutu pelayanan khususnya bidang kesehatan Masyarakat, Bupati BATANGHARI Mhd.Fadhil Arief atas nama Pemerintah Kabupaten BATANGHARI, menyerahkan satu unit mobil Ambulance di Desa Bukit Harapan Kecamatan Mersam. Selasa (6/8).

Unit mobil ambulance ini akan meningkatkan pelayanan dan mobilitas pelayanan kesehatan teruntuk Desa Bukit Harapan dan Desa sekitarnya jika membutuhkan.

BACA JUGA:AHM Best Student 2024, Sinsen Ajak Pelajar Jambi Berkarya Majukan Bangsa

Kepala Desa Bukit Harapan dan atas nama seluruh Masyarakat mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan mobil ambulance, dengan ini efektifitas pelayanan kesehatan masyarakat akan bertambah dengan sendirinya.

Bupati menyampaikan dalam sambutanya, dengan bantuan mobil ambulance ini akan membantu mobilitas dan pelayanan kesehatan lebih baik bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sarana yang representatif dan terukur dalam permasalahan yang ada di desa.

BACA JUGA:Semakin Menyala, Warga Seko Pasang Baliho Hairan-Amin Siap Menangkan Pilkada Tanjab Barat

Tanpa bosan Bupati Batanghari selalu mengingatkan dalam sambutannya, dampak bahaya nya pengunaan narkoba dan dampak judi online dalam kehidupan di Masyarakat.

Sudah di pastikan tidak ada nilai positif dan dampak positif akan dua hal tersebut, bahkan untuk si pengguna ataupun terhadap keluarganya.

Mari hindari penggunaan narkoba dan jauhi perilaku terindikasi perjudian di kalangan Masyarakat. Bupati mengakhiri sambutannya.

Sumber: