Rapat Paripurna ke Empat DPRD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2024

Rapat Paripurna ke Empat DPRD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2024

Rapat Paripurna ke Empat DPRD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2024-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, menghadiri Rapat Paripurna ke Empat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran, pendapatan akhir fraksi - fraksi DPRD, pengambilan keputusan DPRD, penandatanganan berita acara dan pendapat akhir Bupati atas keputusan DPRD terhadap rancangan perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD TANJAB BARAT, Senin (5/8/24).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah, SE ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pj. Sekertaris Daerah, 28 Anggota Dewan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Instansi Vertikal, insan pers serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:ECT dan Sosialisasi Keprotokolan di Polda Jambi

Usai mendengarkan Sekretaris Dewan menyampaikan laporan, di lanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir dari masing-masing fraksi terhadap rancangan perda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024.

BACA JUGA:Jelang HUT Kemerdekaan Indonesia, BPIP Serahkan Duplikat Bendera Pusaka

Di awal sambutan, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Tanjab Barat atas telah di bahas dan di sepakati rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas pembahasan dan kesepakatan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2024. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA:Penghargaan Bagi Pahlawan Kemerdekaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dengan di tetapkan perubahan APBD tahun anggaran 2024 Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan modal utama pemerintah daerah guna pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam berkelanjutan.

Sumber: