Penghargaan Bagi Pahlawan Kemerdekaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Penghargaan Bagi Pahlawan Kemerdekaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Penghargaan Bagi Pahlawan Kemerdekaan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan suasana hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 dan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap NKRI, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melaksanakan karya bhakti, memasang umbul-umbul dan bendera merah putih bersama warga Kampung Kweel, Distrik Eligobel, Kab. Merauke, Senin (5/8/2024).

Sertu Suandi perwakilan dari Pos Kwell mengungkapkan kegiatan karya bhakti, pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih dilakukan bersama pemuda Karang Taruna, mahasiswa KKN Musamus, tokoh agama dan tokoh adat Kampung Kweel.

BACA JUGA:Bentuk Satgas di PON XXI Sumut- Aceh dan Paralimpiade Nasional XVII Jawa Tengah

Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersilaturahmi, memotivasi dan mengajak masyarakat Kampung Kweel agar bersama-sama menghayati arti kemerdekaan Republik Indonesia serta memupuk rasa nasionalisme akan pentingnya arti kemerdekaan bagi suatu negara.

BACA JUGA:Jelang HUT Kemerdekaan Indonesia, BPIP Serahkan Duplikat Bendera Pusaka

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah semestinya kita memberikan penghargaan, penghormatan terhadap peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia demi menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan.

Sumber: