Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Muaro Jambi

Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Muaro Jambi

Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono resmi membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024 yang akan bertugas pada 17 Agustus 2024 di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (1/8/24).

Kegiatan pembukaan ini berlangsung di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muaro Jambi, dengan dihadiri oleh para pelatih dari unsur TNI/Polri serta Purna Paskibraka.

Dalam arahannya, Sekda Budhi Hartono mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang terpilih sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Muaro Jambi 2024.

"Untuk ananda para peserta semuanya, ikutilah pelatihan dengan baik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Penuhi Panggilan Polda Jambi, Artis Dinar Candy Diperiksa Terkait Ko Apex

Sekda Budhi juga berpesan agar para peserta menjaga kesehatan, disiplin, dan fokus selama mengikuti pelatihan.

"Kedisiplinan merupakan salah satu kunci utama untuk mencapai kesuksesan dan meraih cita-cita, seperti menjadi PNS, TNI/Polri, atau menggapai profesi impian lainnya, oleh karena itu mari kita mulai dengan menanamkan kedisiplinan dalam diri sejak dini," ajaknya.

Diketahui bahwa 18 siswa dan 15 siswi total 33 peserta yang merupakan hasil seleksi dari siswa-siswi SMA/SMK dalam Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Tutup Turnamen Futsal Kharisma CUP Cabup Hairan Bakal Buka Turnamen u-21 se-Tanjab Barat

‘’Dengan dibukanya pelatihan ini, diharapkan para anggota Paskibraka Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi 2024 dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi teladan dalam mengamalkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat’’, harapnya.

Sumber: