Jemaah Hingga Masyarakat Desa Serindit Nyatakan Dukungan untuk Hairan

Jemaah Hingga Masyarakat Desa Serindit Nyatakan Dukungan untuk Hairan

Jemaah Hingga Masyarakat Desa Serindit Nyatakan Dukungan untuk Hairan-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan-Amin semakin menguat di Desa Serindit, Kecamatan Pengabuan.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, kini giliran jemaah Mushola Nurul Islam RT. 06 yang menyatakan dukungan penuh mereka.

BACA JUGA:Optimis Meraih WBK Tahun 2024, Lapas Perempuan Jambi Terima Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Acara dukungan dihadiri oleh Puluhan jemaah, Para tokoh masyarakat dan pemuda setempat ini menunjukkan kekompakan dan semangat kebersamaan yang tinggi.

Koordinator pemenangan Kecamatan Pengabuan, Rahman, juga memberikan pandangannya.

"Hairan Amin adalah sosok yang jujur dan peduli terhadap kebutuhan warga. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, Desa Serindit akan semakin maju dan sejahtera," katanya.

BACA JUGA:MTQ Tingkat Kec. Sungai Bungkal Ke-X Tahun 2024 Resmi di Tutup

Dukungan ini semakin memperkuat posisi Hairan Amin sebagai calon pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Desa Serindit.

Para jemaah Mushola Nurul Islam berharap, dengan terpilihnya Hairan Amin, program-program pembangunan yang telah direncanakan dapat segera direalisasikan demi kesejahteraan bersama.

Terpisah, Hairan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya persatuan dan gotong-royong untuk kemajuan Desa Serindit. 

BACA JUGA:Acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi Bersama B-Universe dan Disway

"Dukungan dari Mushola Nurul Islam RT. 06 ini sangat berarti bagi saya. Ini adalah bukti bahwa kita semua memiliki visi yang sama untuk membangun desa yang lebih baik," tutur Hairan.

Sumber: