Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muaro Jambi

Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muaro Jambi

Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muaro Jambi-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pejabat Bupati Kabupaten MUARO JAMBI Raden Najmi diwakili oleh Sekda Kabupaten MUARO JAMBI Budhi Hartono membuka kegiatan Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten MUARO JAMBI ( selasa, (23/07/2024).

Bertempat di Hotel Golden Harvest Jl. Pattimura Kota Jambi, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono membuka kegiatan Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muaro Jambi yang di adakan oleh dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan acara tersebut, turut dihadiri oleh staf ahli, kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika ( Kominfo ) Kabupaten Muaro Jambi M. Faisal Harahap dan kepala OPD terkait dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, seluruh camat se-kabupaten Muaro Jambi, dan peserta lainnya, dalam sambutannya Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono.

BACA JUGA:Keputusan DPRD terhadap 6 Rancangan Perda Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Dirinya mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini beliau berharap agar setiap kedinasan yang ada di dalam pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dapat mengelola kembali data-data yang selama ini masih carut marut, belom tertata dengan baik.

"Karena itu penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi dan Sekda Kabupaten Muaro jambi sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi ini, karena kegiatan ini sangatlah penting dalam membangun SDM-SDM yang ada di dalam setiap kedinasan agar menjadi salah satu kekuatan dalam hal pendataan di setiap masing-masing kedinasan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Datangi Polda Jambi

Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut, yang mau meluangkan waktunya untuk mau belajar dan hadir dalam kegiatan ini semoga dengan ilmu yang di dapat nanti, para peserta dapat mempraktekkan langsung di setiap kedinasannya masing-masing agar supaya pendataan statistik sektoral dapat segera terwujud dengan baik.

Sumber: