Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tingkat Kabupaten Batanghari

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tingkat Kabupaten Batanghari

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tingkat Kabupaten Batanghari-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Ketua TP.PKK Kabupaten BATANGHARI Ibu Zulva Fadhil membuka kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tingkat Kabupaten BATANGHARI. Selasa, 23 Juli 2024.

"Polio ini bukan penyakit yang sepele harus kita cegah dari sejak dini, pemberian imunisasi polio ini di laksanakan 2 tahap, untuk pertama tanggal 23-29 Juli 2024 dan tahap kedua tanggal 6-12 Agustus 2024 di Posyandu, Puskesmas dan tempat Imunisasi lainnya," ujar Zulva Fadhil.

"Mari kita jadikan momen ini bentuk dari perlindungan untuk anak-anak kita karena anak adalah aset bangsa, mari sayangi anak kita, anak adalah titipan dari Allah SWT yg harus kita jaga kita pelihara dan kita besarkan sebaik-baiknya agar anak-anak kita menjadi kebanggan bagi Agama, Bangsa dan Negara". dan di akhir sambutan tidak lupa Ibu Zulva Fadhil berpesan kepada seluruh hadirin "Pesan untuk seluruh Masyarakat Batanghari, terutama yang hadir hari ini jauhi narkoba dan judi online untuk kehidupan kita lebih baik"

BACA JUGA:Laga Penentu Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari, Direktur RSUD Haji Abdul Majid Batoe (HAMBA), Ketua II TP.PKK Kabupaten Batang Hari beserta anggota TP.PKK Kabupaten Batanghari.

Sumber: