MTQ ke - X Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Sungai Penuh

MTQ ke - X Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Sungai Penuh

MTQ ke - X Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Sungai Penuh-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir, membuka Secara Resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XI Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Tahun 2024 di Masjid Syuhada, Senin (22/7)

MTQ Ke-X Kecamatan Sungai Bungkal Sungai Penuh  merupakan event runtin yang bertujuan untuk mencari generasi generasi Qur'ani, dan nantinya akan mengikuti seleksi ditingkat Kota ataupun Provinsi,Kegiatan ini diikuti oleh para peserta dari seluruh Desa dalam Kec. Sungai Bungkal yang berkompetisi dalam berbagai kategori seperti Syair, Tilawah, Barzanji Marhaban.

Walikota Ahmadi Zubir dalam kesempatan ini, Mengapresiasi seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Bungkal yang telah menyelenggarakan Perhelatan MTQ Ke-X di Masjid Syuhada. 

BACA JUGA:Vaksin Meningitis, Kemenkes Berikan Akses Layanan

" Kami benar benar berkomitmen dan serius dalam menata Sumber Daya Manusia (SDM), hal ini ditunjukkan mengaktifkan Pengajian Anak-anak di Masjid, Beasiswa Tahfidz, dan satu wilayah 1 rumah Tahfidz, untuk menunjang prestasi di dibidang Agama," ujar Wako Ahmadi

Walikota Ahmadi Zubir berharap semoga dengan terlaksananya MTQ di beberapa kecamatan dalam Kota Sungai Penuh saat ini insyaallah semoga mampu menjadi spirit kita untuk mencapai 1000 hafiz dan hafizah di tahun 2030

BACA JUGA:243 Peserta Didik Ikutin Pendidikan di SPN Polda Jambi

Pada kesempatan yang sama Wako Ahmadi juga memberikan bantuan untuk kegiatan tersebut Sebesar Rp. 5.000.000,- dari dana CSR Bank Jambi.

Sumber: