PORBI Tanjab Barat Sampaikan Harapan untuk Bakal Bupati 2024 Mendatang

PORBI Tanjab Barat Sampaikan Harapan untuk Bakal Bupati 2024 Mendatang

PORBI Tanjab Barat Inginkan 2024 Ganti Bupati-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), inginkan ganti Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu secara langsung disampaikan oleh, Ketua PORBI Tanjab Barat, Darussamin, saat kandidat Calon Bupati (Cabup) Tanjab Barat, Hairan melakukan silaturahmi di Parit 10, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (21/7/2024).

"Permintaan kami itu, pada saat Pilbup 2024 nanti, ganti Bupati. Supaya kami juga merasa ada keenakan juga lah, ndak pernahnya sosok seorang Wakil Bupati (Hairan, red) masuk ke kebun kelapa seperti yang ada di Kampung kami ini," ujarnya.

BACA JUGA:HLUN ke 28 Tingkat Kota Jambi

"Dengan adanya seperti ini, mungkin ia (Wabup Hairan, red) untuk meninjau lokasi kami berburu. Mungkin, kedepannya ada perubahan supaya Bupati nantinya bisa tahu dengan kami masyarakat kecil yang tinggal disini," tambahnya.

BACA JUGA:Panen Hadiah Motor Hingga Mobil di Sungai Penuh Jambi

Darussamin berharap, mudah-mudahan kedepannya ada solusinya untuk menggelontorkan anggaran Daerah untuk membantu PORBI Tanjab Barat. 

"Seperti kostum, peralatan berburu, serta pembinaan dari Pemerintah Daerah. Sehingga kami tidak merasa dikucilkan seperti ini," pungkasnya. 

Sumber: