Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Sekretaris Daerah Kota SUNGAI PENUH Alpian, secara resmi membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota SUNGAI PENUH, yang berlangsung di Aula SMKN 4 SUNGAI PENUH Kumun Debai, Minggu (21/7).

Dalam sambutannya, Sekda Alpian menekankan pentingnya peran Gerakan Pramuka dalam membentuk karakter generasi muda yang berintegritas, disiplin, dan berjiwa sosial tinggi. 

"Pramuka adalah wadah yang sangat strategis untuk membangun karakter anak-anak dan remaja kita. Melalui berbagai kegiatan yang positif dan mendidik, kita dapat menyiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berakhlak mulia," ujarnya.

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menyambut kepulangan Jamaah Haji Provinsi Jambi asal Kabupaten Muaro

Sekda Alpian juga meminta melalui Musyawarah Gerakan Pramuka ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang akan membawa Gerakan Pramuka Kota Sungai Penuh menjadi lebih baik dan semakin berkontribusi dalam pembangunan karakter generasi muda.

Sumber: