Masyarakat Sekitar Aur Duri 1 Harapkan Perbaikan Jembatan Segera Diselesaikan

Masyarakat Sekitar Aur Duri 1 Harapkan Perbaikan Jembatan Segera Diselesaikan

Perbaikan jembatan Aur Duri 1-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Imbas dari Jembatan Aur Duri 1 ditabrak tongkang batu bara pada 13 Mei 2024 waktu, Pemerintah Provinsi Jambi bersama BPJN dan lainnya, akhirnya melakukan perbaikan. Masyarakat sekitar mengapresiasi dan berharap pengerjaan bisa segera diselesaikan.

Berdasarkan keterangan petugas dilapangan, perbaikan jembatan direncanakan selama 20 hari, dan akan dilakukan di 10 titik pada jembatan.

BACA JUGA:Dikbud Tanjab Barat Kembali Ajukan 150 Guru PPPK di BKPSDM

Berdasarkan pantauan Reporter JEKTV, terlihat lalu lintas di sekitar perbaikan jembatan sempat macet. Dan ini yang membuat masyarakat sekitar jembatan mengharapkan perbaikan bisa diselesaikan segera, mengingat jembatan tersebut merupakan akses jalan utama.

Seperti yang dikatakan oleh Muhammad Hasbi selaku masyarakat sekitar, ia mengapresiasi kebijakan yang dilakukan oleh Pemprov Jambi beserta unsur lainnya yang melakukan perbaikan. Karena menurutnya, sebelum perbaikan, masyarakat merasa khawatir melewati jembatan tersebut. Dan harapannya agar bisa segera diselesaikan.

BACA JUGA:Tiga Keluarga Korban Kebakaran di Muaro Jambi, PTPN IV Regional 4 Salurkan Bantuan

Hal senada juga disampaikan oleh Fadlan Saputra, ia juga mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Pemprov Jambi bersama unsur lainnya.

Lebih lanjut Fadlan mengharap agar jembatan yang merupakan jalan akses utama masyarakat bisa diberi timbangan khusus agar kendaraan- kendaraan yang melintas terkhusus mobil besar agar bisa tertib.

Sumber: