Wagub Abdullah Sani Tutup Festival Batanghari 2024

Wagub Abdullah Sani Tutup Festival Batanghari 2024

Event Akbar Festival Batanghari 2024 secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Event Akbar Festival Batanghari 2024 secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani, kegiatan ini diharapkan menjadi penunjang peningkatan ekonomi masyarakat di JAMBI di bidang pariwisata.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani secara resmi menutup rangkaian Acara Festival Batanghari 2024, yang digelar di RTH Kota Jambi, pada Senin malam (08/07/2024).

BACA JUGA:IHSG Diprediksi Lanjutkan Tren Penguatan Dampak Positif dari Wall Street!

Wagub Sani mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan tahunan ini, khususnya kementerian pariwisatan dan ekonomi kreatif, yang telah memberikan kesempatan kepada Festival Batanghari untuk masuk ke dalam daftar kharisma event nusantara.

Festival Batanghari ini diharapkan mampu memacu pergerakan dan peningkatan perekonomian masyarakat dan daerah, serta ekonomi kreatif Provinsi Jambi dapat terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat dikenal secara nasional maupun global.

BACA JUGA:Lonjakan Impor TPT, Kemenperin Harapkan Kebijakan Impor Dikaji Ulang!

Selain itu, Sani juga berpesan agar Festival Batanghari kedepannya harus lebih berkembang dan menggandeng banyak pihak, agar dapat menyajikan event lebih baik dan bermutu setiap tahunnya.

“Besar harapan kita, semoga nanti promosi pariwisata di Provinsi Jambi bisa berefek positif dan lebih baik lagi,” Abdullah Sani, Wakil Gubernur Jambi, Senin (8/7).

BACA JUGA:Seluruh Fraksi DPR RI Sepakati Pembahasan Lanjutan RPP Kebijakan Energi Nasional

Disisi lain, malam penutupan Festival Batanghari 2024 ini berlangsung meriah, dimana masyarakat antusias untuk meyaksikan pagelaran penutupan festival, mulai dari pagelaran musik performance, peragaan busana, tarian, hingga penampilan 2 artis ternama seperti Ayudia Lida dan Maya Kdi.

Sumber: