Kecelakaan Maut Terjadi di Depan SPBU Nusa Indah Kota Jambi

Kecelakaan Maut Terjadi di Depan SPBU Nusa Indah Kota Jambi

Evakuasi Motor Korban oleh pihak kepolisian-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kecelakaan maut terjadi di depan SPBU Nusa Indah Kota JAMBI yang melibatkan satu mobil truk dengan seorang pengendara motor pada Rabu 10 Juli 2024 sekira pukul 13.00 WIB. Akibat dari kecelakaan ini, korban yang merupakan seorang pria meninggal dunia ditempat.

Halaman SPBU Nusa Indah Kota Jambi tampak ramai dipadati masyarakat, mereka dihebohkan dengan kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk dengan seorang pengendara motor matic ber plat nomor polisi BH 6101 ZS yang menyebabkan pengendara tersebut meninggal dunia ditempat dan langsung dibawa oleh ambulan ke fasilitas kesehatan terdekat.

BACA JUGA:IHSG Diprediksi Lanjutkan Tren Penguatan Dampak Positif dari Wall Street!

Dikatakan oleh Mubarak, saksi mata saat kejadian yang juga merupakan tetangga korban menjelaskan kronologi. Menurutnya, awal mula korban melintas menuju kawasan kota itu tersenggol oleh mobil minibus di sebelah kiri yang melintas. Akibat tersenggol tersebut, korban kemudian terjatuh, yang secara tiba-tiba terlindas oleh mobil truk lain yang melintas. Diketahui, mobil minibus tersebut melarikan diri sementara sopir truk telah diamankan oleh Personel Lantas Polresta Jambi.

Akibat kejadian memilukan itu, korban mengalami luka parah pada kepala dan langsung meninggal di tempat. Tak lama berselang, ambulan dan Unit Lantas Polresta Jambi langsung datang untuk mengevakuasi.

BACA JUGA:Lonjakan Impor TPT, Kemenperin Harapkan Kebijakan Impor Dikaji Ulang!

Lanjut Mubarak, ia mengenal sosok korban berinisial AZ yang berupakan pensiunan ASN di Jambi dan merupakan pemilik salah satu mini market di Kota Jambi.

“Awalnya kejadian itu saya baru pulang dari tempat kerja, tiba-tiba di depan mobil truck tersengol motor tersebut, karena mungkin tidak tau ya, jadinya terlindas, pas saya cek orangnya, ternyata saya kenal orangnya yang menjadi korban ini,” ucap Mubarak, Saksi Kejadian, Rabu (10/7).

BACA JUGA:Seluruh Fraksi DPR RI Sepakati Pembahasan Lanjutan RPP Kebijakan Energi Nasional

Saat reporter jek tv menyambangi minimarket yang disinyalir milik korban, terlihat kondisi ruko ditutup. Namun para tetangga yang dijumpai membernarkan kejadian itu, dan mengatakan korban memang merupakan pensiuan asn salah satu dinas di Jambi.

Sumber: