Muslim Harapkan Jurnalis di Kota Jambi Dapat Terus Menyuarakan Hak Masyarakat

 Muslim Harapkan Jurnalis di Kota Jambi Dapat Terus Menyuarakan Hak Masyarakat

Muslim Anggota DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI menghadiri kegiatan pembukaan Orientasi dan Pembekalan Jurnalis yang diselenggarakan di Aula Bappeda Kota JAMBI, pada Selasa, 09 Juli 2024.

BACA JUGA:Baliho MTQ Kecamatan Tanpa Foto Wabup Tanjabbar, Camat: Kelalaian dan Kekhilafan dari Panitia

Kegiatan pembukaan Orientasi dan Pembekalan Jurnalis dalam meningkatkan kapasitas dan kemampuan jurnalis dalam peliputan ini turut dihadiri oleh DPRD kota Jambi.

Ketua DPRD Kota Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi Muslim dari fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi berharap kedepannya para jurnalis di Kota Jambi dapat memberikan informasi ke masyarakat yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Fakultas Hukum Unja Gelar Pengabdian Bertajuk Diseminasi Hasil Penelitian Terkait Ombudsman RI Jambi

Dirinya juga menyampaikan bahwa, kepadanya baik legislatif dan eksekutif serta jurnalis di Kota Jambi bisa saling bersinergi dalam menyuarakan hak-hak masyarakat yang ada di Jambi.

“Atas nama Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, selamat mengikuti orientasi pembekalan jurnalis. Semoga jurnalis di Kota Jambi dapat memberikan informasi ke masyarakat yang baik lagi,” ujar Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi, Selasa (9/7).

 

Sumber: