Ketua DPRD Edi Purwanto Ajak Jaga Adat Melayu Jambi

Ketua DPRD  Edi Purwanto Ajak Jaga Adat Melayu Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hadiri Puncak Hari Adat Melayu JAMBI yang ke-50, Ketua DPRD Provinsi JAMBI Edi Purwanto berharap momentum ini sebagai upaya untuk terus menjaga dan membangkitkan semangat bersama untuk menjaga Adat Melayu JAMBI.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bergelar Datuk Paduko Andiko Putro Jayo Siasah Alam, menghadiri Puncak Hari Adat Melayu Jambi, 1 Muharam 1446 Hijriah, yang berlangsung di Abadi Convention Center, Minggu 7 Juli 2024.

Pada kesempatan ini juga hadir Gubernur Jambi sekaligus Ketua Pembina LAM Jambi Datuk Mangkubumi Setio Alam Al Haris, Ketua Umum LAM Jambi, Temenggung Putro Jayodiningrat, Hasan Basri Agus, serta pengurus LAM Jambi serta anggota DPR RI dan DPD RI Jambi.

Turut hadir sejumlah perwakilan kepala daerah se Provinsi Jambi, unsur forkompimda dan sejumlah Instansi vertikal dilingkup Provinsi Jambi.

Edi Purwanto mengucapkan selamat atas peringatan Adat Melayu Jambi yang kini sudah memasuki setengah abad atau 50 tahun.

BACA JUGA:Ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB - Unja Luluskan Irfan Widyanto sebagai Doktor Ekonomi

Adapun puncak hari Adat Melayu Jambi yang bertepatan dengan 1 Muharram ini sebagai momentum kebangkitan untuk memulai hal baru terutama dalam hal kebaikan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa momentum Puncak Hari Adat Melayu Jambi ini sebagai upaya untuk terus menjaga dan membangkitkan semangat bersama untuk menjaga adat melayu Jambi.

BACA JUGA:PT Pelindo (Persero) Regional 2 Jambi Dukung Produk Lokal Jambi Tembus Pasar Internasional

Edi Purwanto berharap, konsistensi dengan aturan-aturan dalam adat melayu ini juga dapat terlaksana dengan baik.

Sumber: