Warga Mempertanyakan Kursi Taman Sepanjang Jalan Sudirman The Hok Kota Jambi yang Raib

Warga Mempertanyakan Kursi Taman Sepanjang Jalan Sudirman The Hok Kota Jambi yang Raib

Jalan Kawasan Hotel BW Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kawasan Jalan Sudirman The Hok Kota JAMBI, merupakan Jalan protokol yang disepanjang jalannya terdapat kursi taman. Namun di awal Juli 2024, kursi taman tersebut tidak terlihat lagi atau raib. Hal ini membuat Agus P seorang warga setempat mempertanyakan.

BACA JUGA:Hari Adat Melayu Jambi 2024, Gubernur Al Haris Dampingi Ketua LAM Kukuhkan Danrem dan 6 Tokoh Jambi

Dikatakan oleh Agus P warga setempat, sejak akhir Juni memasuki awal Juli, ia tidak melihat lagi kursi yang biasanya tersusun rapi di sepanjang Jalan Simpang Sudirman hingga kawasan simpang lampu merah Hotel BW.

Biasanya ia dan masyarakat sekitar sebelumnya kerap melaksanakan olahraga joging maupun bersantai dengan menikmati fasilitas yang dibuat pemerintah tersebut. Karena menurutnya, kawasan Jalan Sudirman itu merupakan jalan protokol yang mesti dipertahankan keindahan dan kebersihannya.

BACA JUGA:Aksi Dramatis Penangkapan Perampok di Kota Jambi

Kedepan Agus berharap agar kursi- kursi yang tersusun rapi sebelumnya itu bisa dipasang kembali, agar bisa menambah keindahan kota serta menjadi daya tarik di jalan protokol yang ramai dilalui pejabat, dan pendatang luar daerah itu.

Sumber: