Ketua TP PKK Jambi Hesnidar Haris Hadiri Harganas ke-31 di Semarang

Ketua TP PKK Jambi Hesnidar Haris Hadiri Harganas ke-31 di Semarang

Hesnidar Haris Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi-Jektvnews-

KOTA SEMARANG, JEKTVNEWS.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri Puncak Acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di SEMARANG. Peringatan Harganas digelar dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat terkait pentingnya Keluarga dalam membangun bangsa dan negara.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyampaikan, sesuai dengan isi dari pidato Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy yang mengharapkan TP-PKK membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi yang berkualitas dan berahlak. Untuk itu, TP-PKK khususnya Provinsi Jambi siap membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi yang berkualitas dan berakhlak.

Demikian disampaikan Hesnidar Haris saat menghadiri puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (29/06/2024).

Adapun tema dari puncak peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 ini adalah Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas.

“Berharap peringatan Harganas dapat menjadi momen penting untuk mengingat pentingnya keluarga dalam membentuk karakter generasi muda. Alhamdulillah kita bisa hadir pada Peringatan Hari Keluarga Nasional di Semarang,” ujar Muhajir Effendy, Menko PMK, Sabtu (29/6).

Usai mengikuti rangkaian acara puncak peringatan Harganas, Hesnidar Haris berharap, peringatan Harganas menjadi momen penting untuk mengingat kembali pentingnya peran keluarga dalam membentuk karakter generasi muda.

“Hari ini juga ada penyerahan penghargaan diantaranya yang menerima adalah Walikota Jambi I-bangga. Nah, kriterianya hari ini hanya beberapa kabupaten dari beberapa provinsi dan tentu saja saya hadir hari ini bersama Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Hesnidar Haris, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Hesnidar Haris juga meninjau stand Provinsi Jambi dengan hasil produk yang dipamerkan tidak kalah saing dengan produk dari berbagai daerah lainnya. Ia berharap kedepannya para pengrajin ini bisa baik perekonomiannya dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sumber: