Gunakan Kapal Patroli Polres Tanjab Barat Sisir Sungai Pengabuan Bagikan Pelampung

Gunakan Kapal Patroli Polres Tanjab Barat Sisir Sungai Pengabuan Bagikan Pelampung

Sungai Pengabuan-YST-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Peduli terhadap nelayan Tanjab Barat, Polres Tanjab Barat sisir Sungai Pengabuan guna membagikan pelampung kepada nelayan, setidaknya 1000 pelampung dibagikan kepada nelayan, dengan harapan pelampung yang diberikan tersebut dapat digunakan nelayan ketika melaut, sebab dengan menggunakan pelampung sebagai antisipasi keselamatan ketika melaut.

BACA JUGA:Damkartan Kota Jambi Usulkan. 83 Formasi PPPK

Beginilah suasana jajaran personil Polres Tanjab Barat dalam membagikan pelampung kepada nelayan. Terlihat dengan menggunakan Kapal Patroli Polairud Polres Tanjab Barat sisir Sungai Pengabuan tepi laut, guna membagikan pelampung kepada nelayan, sebab di Tanjab Barat sendiri terkenal akan jalur laut, yang dianggap paling banyak nelayan.

BACA JUGA:Yenny Iskandar, Dosen Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri Raih Nilai A Dalam Ujian Promosi Doktor Ekonomi

Sehingga pelampung tersebut sangat dibutuhkan bagi para nelayan. Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki menjelaskan, bansos presisi 1.000 pelampung, ini juga merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun. Sebab Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif, dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. 

Selain itu setidaknya dengan adanya pembagian pelampung secara gratis, ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap nelayan dilaut pesisir Timur Tanjab Barat. Dengan harapan pelampung yang diberikan tersebut dapat digunakan oleh para nelayan, terkhusus ketika nelayan melaut mencari tangkapan laut.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi Dana Subsidi Perumda, Kejari Sebut Hingga Saat Ini Masih Proses Audit BPK Ri

Sementara di kesempatan sama Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, ia selaku orang nomor satu di Tanjab Barat sangat mendukung,apa yang telah dilakukan Polres Tanjab Barat dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 tahun, terkhusus dalam hal pembagian pelampung kepada para nelayan dipesisir Sungai Pengabuan Kuala Tungkal, dengan adanya pelampung setidaknya memberikan rasa aman dan nyaman kepada nelayan ketika ingin melaut.

Sumber: