Sekda Sudirman Hadiri Pelantikan Ketua Definitif PD PPM Provinsi Jambi

Sekda Sudirman Hadiri Pelantikan Ketua Definitif PD PPM Provinsi Jambi

Sekda Sudirman Hadiri Pelantikan Ketua Definitif PD PPM Provinsi Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dengan semangat nasionalisme dan patriotisme yang dimiliki Pemuda Panca Marga, Sekda Provinsi JAMBI Sudirman minta Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi JAMBI terus meningkatkan peran dan kontribusi dalam pembangunan, turut andil juga dalam mendorong meningkatkan kemajuan Provinsi JAMBI dan Indonesia.

Sekda Provinsi Jambi Sudirman menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Jambi, bertempat di Aula Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Kamis (20/06/2024).

BACA JUGA:Seorang Anak Magang Jadi Terdakwa Kasus Korupsi

Dalam kesempatan itu, Sekda Sudirman mengucapkan selamat kepada John Eka Powa yang dilantik sebagai Ketua Definitif Pimpinan Daerah PPM Provinsi Jambi. Ia berharap agar John Eka Powa bisa mengemban tanggung jawab dan melaksanakan tugas serta fungsi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan ketentuan organisasi yang tentunya berdasarkan pada aturan yang berlaku.

Sudirman menyampaikan, sebagai bagian dari anak organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yakni organisasi kemasyarakatan yang mewadahi putra putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia, Pemuda Panca Marga merupakan organisasi yang sejatinya memiliki nasioalisme dan patriotisme yang tinggi.

BACA JUGA:Sekda Budhi Hartomo Uji Emisi Kendaraan Dinas

Sudirman berharap agar dengan semangat nasionalisme dan patriotisme yang dimiliki Pemuda Panca Marga, kiranya terus meningkatkan peran dan kontribusi dalam pembangunan, baik pembangunan daerah maupun pembangunan nasional, turut andil dalam mendorong meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi dan Indonesia.

“Pemerintah mengapresiasi karena ini untuk menghindari terjadinya kekosongan. Oleh karena itu ditetapkan Pejabat Definitif sebagai Ketua Pemuda Pancamarga Provinsi Jambi. Kita berharap dari pemerintah supaya bisa bekerja optimal membantu Pemerintah Provinsi Jambi membina para Pemuda Pancamarga agar memberikan contoh teladan tentang nasionalisme, patriotism, dan cinta tanah air. Hal itu penting karena generasi-generasi kita sudah mulai terkikis rasa nasionalismenya, patriotisnya, karena perkembangan global,” ujar Sudirman, Sekda Provinsi Jambi, Kamis (20/6).

BACA JUGA:Maraknya Aksi Kriminal yang Berawal dari Aplikasi Hijau Menjadi Sorotan Para Praktisi Hukum

Selain itu, Sudirman juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi segala partisipasi Pemuda Panca Marga dan juga LVRI Provinsi Jambi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Sumber: