Mesjid Istiqomah, Pejabat Bupati Muaro Jambi Laksanakan Sholat Idul Adha

Mesjid Istiqomah, Pejabat Bupati Muaro Jambi Laksanakan Sholat Idul Adha

Mesjid Istiqomah, Pejabat Bupati Muaro Jambi Laksanakan Sholat Idul Adha-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro JAMBI Drs. Raden Najmi merayakan hari Raya Idul Adha 1445 hijriah bersama masyarakat kecamatan sengeti, Senin, (17/06/2024).

Bertempat di mesjid Istiqomah sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi melaksanakan sholat idhul Adha bersama masyarakat dan kepala opd terkait.

BACA JUGA:Harga Sayur Mayur Meroket Tajam Jelang Idul Adha

"Dengan momentum perayaan hari Idul Adha ini mari kita saling mejaga silaturrahmi sesama umat islam jangan mudah terpengaruh oleh segala sesuatu yang dapat memecah belah tali persatuan kita apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta besar yaitu pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di seluruh indonesia, apapun pilihan kita dan pilihan yang lain jangan menjadi batu penghalang untuk kita tetap saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi," ujar penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi.

BACA JUGA:Tanggapan BPIP Mengenai Kristianie Calon Paskibraka dari Maluku yang Batal

"Pada kesempatan ini saya juga memohon maaf apabila ada salah kata, dan perbuatan saya baik itu yang di sengaja maupun tidak disengaja semoga saya bisa istiqomah dalam melakukan tugas saya sebagai pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi" ungkapnya.

Sumber: