Kelangkaan Gas LPG Di Kota Jambi , Di Sebabkan Ada Masalah SPBD Yang Rusak

Kelangkaan Gas LPG Di Kota Jambi , Di Sebabkan Ada Masalah SPBD Yang Rusak

Animasi Gas LPG 3KG-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sempat mengalami kelangkaan gas LPG di Kota JAMBI, hal ini di sebabkan ada masalah SPBD nya yang rusak sehingga yang harusnya tertib waktunya mengalami kendala keterlambatan kedatangan stok sehingga menimbulkan kelangkaan di Kota JAMBI.

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Dorong Petani Gunakan Pupuk Organik dan Hayati

Sempat nengalami kelangkaan gas LPG, Pemkot Jambi berupaya untuk mengatasi kelangkaan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih. Dalam beberapa waktu yang lalu Pemkot Jambi di kagetkan bahwa Kota Jambi mengalami kelangkaan gas LPG, Sri telah sampaikan terkait kelangkaan tersebut dengan Pertamina dan pengelola gas LPG apa masalahnya.

BACA JUGA:Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap Labolatorium Rahasia Ekstasi

Lebih lanjut, Sri khawatir ada salah sasaran yang harusnya untuk slot Kota Jambi tapi di arahkan ke kabupaten kota lain, ternyata ada masalah SPBD nya karna ada 1 (satu) SPBD yang rusak sehingga yang harusnya tertib waktunya ini mengalami kendala ada keterlambatan kedatangan stok sehingga menimbulkan kelangkaan di Kota Jambi.

BACA JUGA:Permasalahan Aktivitas Penambangan Emas Ilegal di Desa Sungai Telang, Kabupaten Bungo, Jambi

Sementara itu, dari Pertamina tetap mengupayakan bahwa akan tetap terus ada bantuan usaha. Seperti gerakan pangan murah yang akan dilakukan ke pasar-pasar pembantu kegiatan gas LPG 3 KG di Kota Jambi.

Sumber: