Bupati Batanghari Serahkan 250 SK Kepada PNSD Formasi Tahun 2018

Bupati Batanghari Serahkan 250 SK Kepada PNSD Formasi Tahun 2018

BATANGHARI - Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy hadiri Pengambilan sumpah dan SK dan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Batanghari Mula P Rambe, S.Sos, MH. yang digelar dilapangan Perkantoran Bupati Batanghari pada Kamis (09/07/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Hendri Jumiral, Asisten II M. Rifai Kadir, Kepala Dinkes dr Elfie Yenni MARS, Kepala Inspektur, Kepala Diskominfo dan Kepala Dinas P dan K serta diikuti oleh seluruh CPNSD Formasi Umum tahun 2018, tentu ajaa acara tersebut digelar sesui dengan protokol Kesehatan yang sudah ditentukan sebelumnya dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Diketahui, ada sebanyak 250 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Batanghari dengan Formasi Tahun 2018 beserta acara tersebut pelaksanaan Ucap Sumpah sekaligus terima Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD).

Bupati Batanghari dalam kata sambutannya meminta kepada seluruh peserta yang diangkat menjadi PNSD agar dapat mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dan menjalankan apa yang sudah menjadi tugas sesuai para jabatan PNSD masing-masing.

"Untuk kalian para PNSD semoga nantinya kalian dapat melayani masyarakat dengan setulus hati, baik itu dari Pendidikan, Kesehatan serta yang lainya sesuai jabatanya masing-masing, dan Selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi PNSD, semoga ini menjadi berkah dan hidayah bagi kita semua.” Tutup Bupati Batanghari diakhir kata sambutannya.

Sumber: