Sebanyak 442 Calon Jemaah Haji Asal Kota Jambi Kloter 26 Resmi Dilepas

Sebanyak 442 Calon Jemaah Haji Asal Kota Jambi Kloter 26 Resmi Dilepas

A Ridwan Sekda Kota Jambi -Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebanyak 442 calon jemaah haji asal Kota JAMBI Kloter 26 secara resmi dilepas oleh Pemerintah Kota JAMBI untuk menunaikan ibadah haji tahun 1445 H. Pelepasan tersebut dilepas oleh Setda Kota JAMBI A Ridwan, pada Jumat pagi 7 Juni 2024 di Kantor Walikota menuju Asrama haji.

BACA JUGA:Pembukaan BPOM Goes to Campus, Wagub Sani Dukung Pengembangan Biofarmaka Jadi Industri

A Ridwan menyebutkan, Kloter 26 ini merupakan Kloter dengan jemaah terbanyak hingga mengerahkan sebanyak 12 bus. Untuk Kloter 26 ini akan diberangkatkan pada malam hari menuju Batam langsung ke Kota Jeddah.

Sementara itu, Ridwan juga mengingatkan kepada seluruh calon jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, disipilin, dan kekompakan. Pada kesempatan ini juga tentunya untuk bersilaturahmi sebelum saudara-saudara menuju ke tanah suci Mekkah guna menunaikan Islam yang ke 5 ibadah haji.

BACA JUGA:Kembali Dipanggil KPK Terkait Suap RAPBD, Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Harapkan Proses Hukum Dipercepat

“Hari ini kita melepas kloter 26 jemaah haji Kota Jambi yang berjumlah hampir 442, ini merupakan Kloter yang terbanyak. Tadi sudah kita kunjungi satu-satu bus untuk mengingatkan para jemaah, untuk menjaga kesehatan, disiplin dan kompak,” A Ridwan, Setda Kota Jambi, Jumat (7/6).

“Bagi yang muda-muda juga harus membantu orang tua, tentunya juga semuanya untuk saling membantu dan ikuti petunjuk petugas haji, termasuk juga petugas kesehatan. Karena disana nantinya akan membaur dengan semua jemaah seluruh dunia,” pungkasnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan bahwa setelah Kloter ini ada lagi Kloter 27 yang merupakan Kloter terakhir yang akan diberangkatkan besok yang berjumlah142 calon jemaah haji.

Sumber: