Islamic Center Batanghari Tangguh Dipastikan Terwujud di Tahun 2024

Islamic Center Batanghari Tangguh Dipastikan Terwujud di Tahun 2024

Design islamic center Kabupaten Batanghari-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Proyek strategis Pemerintah Kabupaten BATANGHARI, pembangunan islamic center. Bupati Fadhil Arif pastikan pembangunan fisiknya akan terealisasi pada bulan Juni 2024 ini. Setelah melalui proses panjang, Bupati Fadhil telah mengintruksikan lelang dan kontrak fisik pembangunan islamic center telah terealisasi.

BACA JUGA:Dandim 0419 Tanjab Gelar Baksos dan Pengobatan Masal Bagi Warga Kampung Nelayan

Program unggulan Bupati Fadhil Arif dalam menciptakan icon religi Kabupaten Batanghari akan segera terwujudkan. Yang mana akan menjadi salah satu wisata religi. Tentunya setelah melalui proses panjang dan pengkajian serta penganggaran untuk membangun islamic center sebagai icon wisata religi kabupaten Batanghari.

Bupati Fadhil Arif menjelaskan, pembangunan islamic center terus akan dikebut. Proses lelang pengawasan telah usai dan saat ini untuk melakukan perjanjian kontrak pekerjaan fisik islamic center.

BACA JUGA:Jadi Jemaah Haji Termuda, M. Ridho Yudha Putra Gantikan Ibu yang sakit

Bupati Fadhil menegaskan, pembangunan islamic center dapat dipastikan segera direalisasikan. Walaupun nantinya sistem bertahap dikerjakan dengan melihat kemampuan APBD Kabupaten Batanghari.

Namun secara fisik dasar, pembangunan islamic center dapat dipastikan akan terealisasikan di tahun 2024.

“Lelang pengawasnya sudah selesai, jadi kita menginginkan di bulan ini sudah mulai kontrak. Misinya sudah dijalankan, walaupun masih bertahap. Kita membangunnya sesuai dengan daerah, kemungkinan pemerintahan mewujudkan islamic center di tahun 2024,” ujar Fadhil Arif, Bupati Batanghari, Kamis (6/6).

Sumber: