Raden Najmi PJ Bupati Membuka Kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional PAUD di Bahar Utara

Raden Najmi PJ Bupati Membuka Kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional PAUD di Bahar Utara

Anak PAUD sedang menari tarian sekapur sirih-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menghadiri serta membuka secara resmi kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional Kecamatan Bahar Utara. Bertempat di halaman kantor Desa Bukit Mulya dengan mengusung tema Menyongsong Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat) Indonesia Maju.

BACA JUGA:Begini Jawaban Kenapa Listrik di Jambi dan Sebagian Sumsel Padam

Gebyar PAUD dan guru PAUD kali ini diikuti oleh seluruh satuan pendidikan tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kecamatan Bahar Utara. Dan juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Muaro Jambi memberikan apresiasi kegiatan ini. Dimana kegiatan yang sudah berjalan dengan baik, tentunya dengan ini merasa sangat berbahagia dan bangga bisa hadir di tengah-tengah acara yang luar biasa ini.

BACA JUGA:Polda Jambi Kerahkan 95 Personil Dalam Pengamanan Ibadah Haji

Gebyar Hari Anak Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kita semua, terutama bagi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. PAUD memiliki peran yang sangat krusial dalam membentuk karakter dan kecerdasan anak sejak dini. Disinilah dasar-dasar pendidikan dan pembentukan karakter anak mulai dibangun.

“Saya hadir di sini karena merupakan sebagian kecil dari tugas saya. Saya mengharapkan bukan saja tugas dari jalur pendidikan, karena ini untuk menyiapkan generasi penerus harapan bangsa,” ujar Raden Najmi, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Kamis (30/5).

Sumber: