Calon Jamaah Haji Telah Selesaikan Pembekalan Terakhir Keberangkatan Haji

Calon Jamaah Haji Telah Selesaikan Pembekalan Terakhir Keberangkatan Haji

Calon Jemaah Haji -YST-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COMMendekati jadwal keberangkatan jamaah haji yang dijadwalkan pada 03 Juni 2024 mendatang, CJH di Kabupaten Batanghari saat ini telah menyelesaikan manasik pembekalan haji terakhir. Pembekalan tersebut, para CJH diberikan kabar terbaru terkait teknis haji.

BACA JUGA:Peringatan Harlah Pancasila, H Muslim : Jaga Kebersamaan dan Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Berbagai tahapan haji saat ini telah dijalani oleh para calon jamaah haji Kabupaten Batanghari. Diakhir jelang keberangkatan haji , Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari mengklaim, saat ini para CJH sedang menjalani manasik pembekalan akhiir keberangkatan haji.

BACA JUGA:Sinsen Gelar Pelatihan Otomotif Standar Honda untuk Guru SMK Jambi

Kepala Seksi Keberangkatan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari Helmi mengatakan, ini merupakan manasik pembekalan haji yang keempat atau terakhir. Diakhir pembekalan, teknis terbaru tentang haji disampaikan langsung oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Darul Ikhwan Kabupaten Batanghari, seperti point terpenting menjaga kesehatan, sebab para cjh akan kembali jalani screaning kesehatan di provinsi jambi, maka  diharapkan untuk tidak bergadang, sehingga dapat diberangkatkan bersama.

BACA JUGA:Pengalaman Jadi Modal Penting Delvintor Alfarizi di MXGP Jerman

Keberangkatan haji nantinya, dari 175 calon jamaah haji yang akan diberangkatan, hanya ada satu orang yang dilakukan pelimpahan atau pergantian orang, sebab salah satu CJH telah meninggal dunia jelang keberangkatan haji. Dan untuk keberangkatan sendiri, nantinya CJH masuk dalam kloter 23 bersama Kabupaten Muara Bungo dan Sungai Penuh, dan akan diberangkatkan pada 04 Juni dari embarkasih Batam.

Sumber: