Peringatan Harlah Pancasila, H Muslim : Jaga Kebersamaan dan Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Peringatan Harlah Pancasila, H Muslim  : Jaga Kebersamaan dan Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Anggota DPRD Kota Jambi H Muslim Menghadiri Upacara Peringatan Harlah Pancasila Tahun 2024-Ksandi/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam memperingati hari lahir Pancasila tahun 2024 di Kota JAMBI, Pemerintah Kota JAMBI menggelar upacara pengibaran bendera merah putih yang dalam kesempatan ini turut dihadiri langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI/ bertempat di halaman kantor walikota JAMBI, Sabtu, 1 Juni 2024.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi turut menghadiri acara peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2024 di Kota Jambi/ yang mana peringatan hari lahir Pancasila ini mengambil tema Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Ketua DPRD Kota Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi H Muslim/ turut menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor walikota Jambi.

BACA JUGA:Operasi Anti Narkotika Berakhir, Polisi Berhasil Ringkus Ratusan Pelaku dengan Barang Bukti Miliaran Rupiah

Anggota DPRD Kota Jambi H Muslim menyampaikan, di peringatan hari lahir Pancasila ini agar tetap generasi bangsa tetap bisa menjaga semangat kerjasama gotong royong dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang ada saat ini.

"Mari kita jaga kebersamaan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Muslim, Usai melaksanakan, Sabtu (1/5/2024).

BACA JUGA:Sinsen Gelar Pelatihan Otomotif Standar Honda untuk Guru SMK Jambi

Fraksi Partai Gerindra Kota Jambi ini, juga mengajak generasi muda yang ada di Kota Jambi untuk menanamkan semangat perjuangan bangsa Indonesia dalam kehidupannya.

Sumber: