Tim Kuasa Hukum Hotman Ambil Alih Kasus Pembunuhan Nasipa

Tim Kuasa Hukum Hotman Ambil Alih Kasus Pembunuhan Nasipa

Tim Kuasa Hukum Hotman 911 bersama Orang tua korban pembunuhan-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Tim Kuasa Hukum Hotman Paris atau Hotman 911, resmi mengambil alih kasus pembunuhan terhadap gadis cantik bernama Nasipa di Kabupaten Batanghari yang sampai saat ini kasusnya belum terungkap. Tim siap mengawal sampai tuntas, karena menurutnya banyak kejanggalan atas tewasnya almarhumah Nasipa.

BACA JUGA:Tiga Jembatan Bahar di Bangun

Misteri tewasnya gadis cantik bernama Nasipa diduga menjadi korban pembunuhan, yang ditemukan tewas di sebuah kolam bekas galian batu bata pada 27 Februari lalu. Hingga kini kasusnya masih menjadi misteri, dimana kepolisian Polres Batanghari yang tak mampu mengungkapnya, menjadikan banyak tanda tanya dikalangan warga.

Tim Kuasa Hukum Hotman Paris Rabu sore 22 Mei 2024,resmi mendapat surat kuasa dari kedua orang tua korban untuk mengungkap kasus tewasnya gadis berusia (20) di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Jelang Pilkada PJ Bupati Raden Najmi Akan Gelar Rapat Bersma KPU dan Bawaslu, TNI, Polri

Dalam kasus ini, Tim Hotman 911 sudah berkoordinasi dengan kepolisian Polres Batanghari dan Reskrimum Polda Jambi yang telah menjadi atensi perkara ini untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pembunuhan Nasipa.

Menurut informasi dari sejumlah keluarga korban, tim banyak menemukan sejumlah kejanggalan dalam kasus ini dan tim siap bekerja hingga kasus ini tuntas. Sementara, orang tua korban berharap kasus ini segera terungkap dan meminta agar pelaku dihukum seberat beratnya.

Sebelumnya, warga Kabupaten Batanghari digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tanpa busana, di sebuah kolam bekas galian batu bata yang beralamat di Jalan Baru kilometer 6, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatam Muara Tembesi pada 27 Februari lalu.

BACA JUGA:Minibus Diduga Pengangkut BBM Hangus Terbakar Di Jambi

Nasipa diduga menjadi korban pembunuhan, pasalnya saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan akibat senjata tajam.

Sumber: