Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Soft Launching Mall Pelayanan Publik Tahun 2024

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Soft Launching Mall Pelayanan Publik Tahun 2024

PJ Bupati Muaro Jambi hadiri soft launcing mall pelayanan publik-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTNEWS.COM - Penjabat Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah hadiri dan sekaligus meresmikan soft launcing mall pelayanan publik, yang bertempat di halaman Dinas Penanaman Modal pelayanan Terpadu Satu Pintu Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Guna meningkatkan pelayanan administrasi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muaro Jambi, pada kegiatan ini di hadiri langsung Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Seketaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono serta turut dihadiri oleh Forkompinda, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan tamu undangan lainnya, kegiatan peresmian soft launching mall pelayanan publik di halaman Dinas PTSP Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Investasi Emas Sekaligus Menjadi Agen, Dwi Hadi: Banyak Keuntungan Didapat

Kepala Dinas PMPTSP Maman Zuharman menyampaikan adapun mall pelayanan publik Kabupaten Muaro Jambi akan beroperasi dengan memberikan layanan dari delapan belas (18) Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) dan menyediakan layanan 94 jenis layanan, tujuan pembentukan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi adalah untuk mengintegrasikan berbagai jenis pelayanan publik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun pihak swasta dalam satu gedung.dengan adanya MPP ini, diharapkan dapat menyederhanakan persyaratan sistem pelayanan publik, meningkatkan komitmen kerjasama.

BACA JUGA:Nilai Tukar Petani (NTP) Provinsi Jambi Alami Kenaikan Sebesar 2,49 Persen

“Alhamdulillah hari ini kita dapat launching, karena memang target kita untuk 2024 ini, sesuai arahan dari Presiden melalui Daring. Nantinya kita akan ikut secara nasional, langsung dengan Kemenpan itu di bulan Juni dan kepala daerah (Bupati) itu wajib hadir tanpa diwakili secara nasional. Mulai dari hari ini sampai dengan bulan Juni nanti kita akan minta pendampingan dari Menpan mana saja kekurangan-kekurangan atau penyempurnan-penyempurnaan menjelang pers SEC nanti,” ujarnya, Minggu (5/5).

BACA JUGA:Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Ortopedi dan Bedah Vaskular di RS Premier Bintaro

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan dengan diresmikannya Mall Pelayanan Publik ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya MPP ini, dapat berdampak pada perbaikan pelayanan, sehingga Kabupaten Muaro Jambi bisa dilirik oleh para investor yang ingin menanamkan modalnya.

Sumber: