Sekda Sudirman Tutup Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi 2024

Sekda Sudirman Tutup Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi 2024

Penutupan Jambore PKK-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penyelenggaraan jambore kader PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 resmi ditutup oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman, di Ev Garden, pada Rabu 24 April malam.

Sekda Provinsi Jambi Sudirman secara resmi menutup jambore kader PKK tingkat provinsi 2024. Turut hadir dalam kesempatan ini, ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, berlangsung di Ev Garden Jambi, Rabu 24 April malam.

BACA JUGA:Kolaborasi Fenomenal Zico dan Jennie BLACKPINK dalam Lagu 'SPOT!' Buat Gelombang Antusiasme Penggemar KPOP!

“Berharap seluruh kader PKK Provinsi Jambi beserta kabupaten dan kota dapat terus bergerak melibatkan diri bersinegri dengan semua pemangku kepentingan. Dan pihak terkait membantu pemerintah untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, seperti isu stunting gizi buruk peningkatan perekonomian masyarakat dan lain sebagainya,” ujarnya, Rabu (24/4).

“Sebagai perpanjangan tangan pemerintah di masyarakat. Saya berharap agar para kader PKK se-Provinsi Jambi terus semangat dan ikhlas mengupayakan yang terbaik bagi daerah masing-masing,” tambahnya.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Buka Musrenbang RKPD Provinsi Jambi 2025

Sekda Sudirman dalam sambutannya mengapresiasi tim penggerak PKK karena selama ini telah membantu pemerintah dan menjadi mitra pemerintah yang dapat di andalkan dalam mempercepat realisasi program-program pemerintah untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Sudirman mengatakan pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat memerlukan dukungan dari seluruh komponen masyarakat termasuk PKK. Untuk itu diharapkan bagi seluruh kader PKK di kabupaten kota dapat bersinergi dengan pihak terkait dalam mengatasai persoalan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Seperti isu stunting , gizi buruk , dan kemiskinan ekstrem.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan di Sungai Penuh

Lebih lanjut dalam kesempatan ini, Sekda Sudirman juga menyerahkan hadiah kepada sejumlah pemenang jambore PKK 2024. Dimana juara umum diraih oleh PKK Kabupaten Merangin. 

Sumber: