Hesnidar Haris Apresiasi Kader PKK Sebagai Pelopor Perubahan Dalam Melayani Masyarakat

Hesnidar Haris Apresiasi Kader PKK Sebagai Pelopor Perubahan Dalam Melayani Masyarakat

Hesnidar Haris Apresiasi Kader PKK-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024 berlangsung meriah, sebab dihadiri 2.800 orang Kader PKK dari semua tingkatan. Untuk itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris mengapresiasi semangat luar biasa para Kader PKK sebagai inspirasi dan pemberi informasi tentang gerakan-gerakan yang dilakukan PKK dalam melayani masyarakat.

Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 kembali dilaksanakan, yang dipusatkan di EV Garden, Rabu 24 April pagi. Agenda rutin tahunan ini sangat ditunggu-tunggu oleh kader PKK.

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Sani Apresiasi Peran TP PKK Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

Ajang Jambore Kader PKK ini menghadirkan kader PKK kabupaten kota, kecamatan hingga desa dengan jumlah lebih kurang 2.800 orang dengan berbagai pelaksanaan kegiatan, yaitu lomba masak, lomba defile, lomba cerdas cermat, lomba cuci tangan, kemudian bazar UMKM dari seluruh PKK se-Provinsi Jambi.

Hasil lomba ini nantinya akan dikirim mewakili Jambi untuk mengkuti Jambore Kader PKK tingkat nasional di Solo. Namun, yang terpenting adalah kegiatan Jambore Kader PKK ini selain ajang silaturahmi antar para kader juga untuk menginspirasi, dan saling menguatkan, sebab lomba hanyalah penyemangat untuk menambah inovasi inovasi para kader PKK.

BACA JUGA:Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024, Paslon Urut 1 Hadir

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris dalam kesempatan itu mengapresiasi semangat dan antusias luar biasa yang ditampilkan seluruh kader PKK dalam Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi ini.

"Kita lihat antusiasnya luar biasa, ajang jambore ini adalah kesempatan kita untuk menyampaikan informasi tentang PKK dan tentang gerakan dalam melayani masyarakat, untuk itu kami memberikan totalitas dan kualitas," ujarnya.

Oleh karena itu, Hesnidar Haris mengimbau kepada Kader PKK teruslah mengabdi sebagai pelopor gerakan perubahan yang totalitas dan ikhlas menjadi kader PKK demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Kota Jambi Mulai Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Jambi 2024

Lebih lanjut Hesnidar Haris menambahkan, untuk mengapresiasi kehadiran Kader PKK, pihaknya akan menghadirkan artis ibu kota di Malam Penutupan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi sekaligus Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK 2024.

Sumber: