Perkuat Silaturahmi, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal bi Halal

Perkuat Silaturahmi, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal bi Halal

Halal Bi Halal Keluarga Besar DPRD Provinsi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dengan semangat kebersamaan dan keleluargaan di suasana lebaran , Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi menggelar Halal bi Halal bersama Sekretariat DPRD Provinsi Jambi , pada Senin pagi. Halal bi halal ini sekaligus menjadi momentum silaturahmi terakhir bagi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto , karena akan duduk dan menjabat sebagai Anggota DPR RI terpilih di Senayan.

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi menggelar halal bi halal bersama Keluarga Besar Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Senin 22 April 2024, dalam rangkaian Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Kemenag Pastikan Tidak Ada Yang Ditutupi Terkait Kasus Kepala MA Swasta Pelecehan Terhadap Siswi

“Menjadi umat-umat yang terbaik bisa Fitri kembali setelah 1 bulan 30 hari kita bersama-sama beribadah puasa Ramadan dengan menahan semuanya baik nafsu makan, minum, nafsu duniawi dan sebagainya. Dengan memelihara tangan, pikiran, dan penglihatan kita mudah-mudahan ini akan menjadi dampak baik Ramadan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Edi Purwanto - Ketua Dprd Provinsi Jambi, Senin (22/4).

“Dan juga mudah-mudahan kita ke depannya dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadan yang akan datang. Dan Insya Allah kita akan bertemu dengan Syawal atau Idul Fitri kembali itu yang dapat kami sampaikan selamat melaksanakan Halal Bi Halal,” jelasnya.

BACA JUGA:Membuka Gerbang Kreativitas dan Keterampilan, Lewat Membaca Menghasilkan Karya Tulis

Kegiatan dihadiri langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza dan Pinto Jayanegara. Hadir pada kesempatan ini, sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi beserta istri dan sejumlah pegawai di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Dalam halal bi halal itu juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Ustadz Amin Abdullah. Bagi Edi Purwanto, halal bi halal tersebut merupakan yang terakhir dirinya duduk dan menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Ratusan personil Gabungan Diterjunkan dalam Pengamanan Pernikahan Putri Gubernur Jambi

Sebagaimana diketahui, Edi Purwanto akan melaju ke Senayan karena lolos menjadi anggota DPR RI pada Pileg Februari 2024. Sebab itu Edi juga mengucapkan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga.

Selain itu, menjelang purna tugas anggota DPRD hasil pemilu 2019 yang menjabat saat ini dan akan digantikan dengan pimpinan dan anggota DPRD terpilih 2024, Edi Purwanto berpesan agar kinerja-kinerja di DPRD Provinsi Jambi lebih baik lagi dan lebih di tingkatkan lagi.

Sumber: