100 Personel Sat Brimob Polda Jambi Jalani Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO di Papua

100 Personel Sat Brimob Polda Jambi Jalani Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO di Papua

Personel Sat Brimob Polda Jambi -Humas Polda-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono, memimpin langsung upacara pemberangkatan 100 personel Sat Brimob Polda JAMBI dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda JAMBI. Senin (15/4).

"Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua," kata Kapolda pada saat Apel.

BACA JUGA:48 Hari Kasus Pembunuhan Remaja Belum Terungkap Oleh Polres Batanghari, Puluhan Warga Gelar Penggalangan Dana

Kata Kapolda Jambi keberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

Kehadiran 100 personel Satbrimob Jambi di sana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Jambi Begal Sopir Driver Maxim, Polisi Hadiahkan Timah Panas di Kaki Tersangka

"Saya berharap semuanya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua," ucapnya.

Kepada personel Satbrimob, Kapolda juga berpesan untuk menjaga kesehatan selama bertugas di Papua. Sehingga seluruh personel yang ditugaskan untuk memperkuat pengamanan di Papua ini dapat kembali ke Jambi dengan kondisi sehat.

BACA JUGA:Misteri Pembunuhan Wanita Mengapung di Kolam Kabupaten Batang Hari, Kelurga Desak Kepolisian

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto, beserta pejabat utama Polda Jambi, dan Perwira jajaran Sat Brimob Polda Jambi.

Sumber: